Senin, 25 Oktober 2010

LAYANAN STUDENTSITE GUNADARMA

TUGAS SOFT SKILL BULANAN

LAYANAN STUDENTSITE GUNADARMA
STUDENTSITE adalah fasilitas situs online berbentuk web yang diperuntukkan bagi mahasiswa / mahasiswi gunadarma yang masih aktif dengan adanya fasilitas ini mahasiswa dapat terbantu untuk mendapatkan informasi antar penggunanya universitas gunadarma.
A.  Fitur fitur yang diberikan studentsite.

1.locker: locker berguna untuk menyimpan data data sipemilik akun, dan dapat menyimpan pesan dari dosen (lecture message).

2.calendar: digunakan untuk mengatur jadwal harian pengguna

3.filemanager: untuk menyimpan dan mengelola file.

4.forum: fitur ini memiliki keunikan yaitu mahasiswa dapat berkomunikasi, ubah pikiran, sharing tentang topic yang sedang hangat.

5.polls: berfungsi untuk menyimpan comment comment teman teman pengguna.
6.bookmark: berfungsi untuk menyimpan URL situs favorit pemilik account biasanya untuk bahan referensi

B. Kelebihan layanan situs studentsite

1.dapat melihat info penting, biasanya tugas dari mendadak
2.berguna melihat info UKM (unit kegiatan mahasiswa) blog komunitas pasar modal, perbankan, linux, arsitektur, ELEKTRONIKA, ekonomi syariah, fotografi
3.melihat jadwal UTS di kalender akademis
4.melihat rangkuman nilai, jadwal kuliah.

C.kekurangan layanan situs studentsite
kalau bicara kekurangan sedikit, tetapi sering terjadi misalnya: kalau pengunjung studentsite sedang banyak biasanya studentsite bermasalah, tidak bias terbuka, dan yang sering lecture kadang tidak bisa terbuka padahal biasanya beberapa dosen sering mengirim tugas di lecture message, dan satu hal lagi, kadang ikon ikon studentsite juga tidak bias dibuka.
Kekurangan layanan studentsite hanya itu saja, tetapi  studentsite sangat berguna bagi mahasiswa gunadarma sehingga mahasiswa dapat mempemperoleh informasi lebih cepat, tepat dan akurat, sekian dari saya kalau ada kesalahan  mohon pendapatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar